140,000 Quartararo Terkejut dengan Catatan Waktunya di Sesi Kualifikasi MotoGP Austria 2019 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Quartararo Terkejut dengan Catatan Waktunya di Sesi Kualifikasi MotoGP Austria 2019


    Sekopsport - Pembalap Tim Petronas SRT Yamaha, Fabio Quartararo tampil mengejutkan di sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019. Setelah sebelumnya terlihat kesulitan pada sesi latihan bebas, pembalap Prancis itu justru mampu meraih catatan waktu tercepat kedua pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu 10 Agustus 2019 malam WIB.

    Quartararo sendiri bahkan mengaku cukup terkejut dengan catatan waktunya pada sesi kualifikasi tersebut. Rekan satu tim Franco Morbidelli itu mengaku tak menyangka kalau dirinya bakal start dari posisi kedua pada balapan nanti. Bonus Jackpot

    “Ini tentu kejutan besar, saya tidak mengira akan memulai balapan akhir pekan ini dari baris pertama. Kami tidak menyangka akan mendapatkan catatan waktu sebaik ini,” ujar Quartararo, melansir dari laman Speedweek, Minggu (11/8/2019).

    “Tapi terlepas daripada itu semua, ini adalah hasil dari kerja keras yang kami lakukan sejak sesi latihan bebas kemarin, dan semua berharap hal positif juga bisa kembali terjadi pada balapan nanti,” tambahnya.

    “Kami bekerja keras untuk menemukan basis yang baik pada ban lunak dan menengah, dan kami melakukannya. Tujuannya semula adalah membuatnya menjadi baris kedua atau ketiga. Yang lebih luar biasa adalah tempat awal kedua, yang akhirnya keluar Ini tentu saja baris pertama yang paling istimewa di grid tahun ini,” tutup Quartararo.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad