140,000 Marquez Waspadai 3 Pembalap di MotoGP Austria 2019 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Marquez Waspadai 3 Pembalap di MotoGP Austria 2019


    Sekopsport - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampil impresif pada babak kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu 10 Agustus malam WIB. Ia berhasil membukukan waktu tercepat 1 menit 23,037 detik hingga unggul cukup jauh, 0,434 detik dari pembalap di urutan kedua, Fabio Quartararo. Namun, selisih waktu itu tidak dianggap berarti oleh The Baby Alien.

    Hasil tersebut tidak membuat Marc Marquez besar kepala terkait peluangnya merebut kemenangan perdana di Sirkuit Red Bull Ring sejak 2016. Menurutnya, tiga pembalap di urutan 2-4 juga punya kecepatan dan peluang untuk berjaya. Bonus Jackpot

    Marc Marquez secara khusus mewaspadai Andrea Dovizioso yang memulai balapan dari posisi tiga. Sebab, kecepatan pembalap berjuluk Desmodovi itu sangat baik ketika memakai ban lama. Selain itu, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales turut menyita perhatiannya.

    “Kami sudah melakukan langkah yang tepat saat ini, tetapi besok (Minggu) adalah hari yang paling penting dan pembalap di sisi kiri saya tidak jauh. (Andrea) Dovizioso sangat konsisten, terutama dengan ban lama dan punya laju yang bagus,” urai Marc Marquez, mengutip dari Crash, Minggu (11/8/2019).

    “Jangan lupakan juga kedua pembalap Yamaha, (Maverick) Vinales dan (Fabio) Quartararo. Sepertinya balapan akan menarik. Suhu saat balapan diprediksi lebih dingin dan seperti seri lainnya, pemilihan ban belakang akan sangat penting,” tukas juara dunia MotoGP 2018 tersebut.

    Dari 19 sirkuit di kalender MotoGP, hanya Red Bull Ring di Spielberg saja yang belum pernah dimenangi oleh Marc Marquez. Ia selalu kalah cepat dari pembalap-pembalap Ducati dari tiga balapan yang digelar di Austria.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad