140,000 Brivio Yakin Rins Bisa Kembali Kompetitif di Austria - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Brivio Yakin Rins Bisa Kembali Kompetitif di Austria


    Sekopsport - Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku cukup puas dengan penampilan pembalapnya, yakni Alex Rins, di sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019. Meski belum mampu mencatatkan waktu tercepat, Brivio menilai pembalap Spanyol itu telah menunjukkan peningkatan performa dari balapan sebelumnya. Bonus Jackpot

    Sebab, Brivio sendiri paham betul kalau kondisi lintasan di Sirkuit Red Bull Ring tidak terlalu bersahabat dengan karakter motor GSX-RR milik Suzuki. Untuk itu, Brivio pun mengimbau kepada timnya untuk kembali mencati set-up terbaik guna mendukung Rins agar bisa bersaing di posisi terdepan.

    “Alex melakukan pekerjaan dengan baik, tidak mudah untuk masuk sepuluh besar di FP3, tetapi dia melakukannya. Posisi awal ketujuh juga tidak buruk. Kita masih perlu melakukan beberapa penyesuaian pada set tersebut,” ujar Brivio, melansir dari laman Speedweek, Minggu (11/8/2019).

    “Ini adalah usaha kami dalam rangka untuk mendapatkan kinerja maksimal, dan pilihan ban akan menentukan, tapi kami berharap itu akan cukup untuk hasil yang baik.Ini pasti akan menjadi balapan yang menarik dan kita tahu bahwa Alex akan melakukan yang terbaik untuk tetap dalam kelompok utama, seperti biasa,” lanjutnya.

    Sementara itu, sang pembalap sendiri mengaku kalau dirinya dalam perasaan cukup baik jelang tampil di balapan seri ke-11 nanti. Rins bahkan mengaku kali dirinya lebih percaya diri jika dibandingkan saat tampil pada balapan sebelumnya yang digelar di Sirkuit Brno akhir pekan kemarin.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad