140,000 Prediksi Balapan Bakal Sulit, Quartararo: Saya Akan Coba Menikmatinya - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Prediksi Balapan Bakal Sulit, Quartararo: Saya Akan Coba Menikmatinya


    Sekopsport - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tampil apik di sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019. Quartararo pun menjadi pembalap yang mencatatkan waktu tercepat kedua pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu 10 Agustus 2019 malam WIB.

    Hasil tersebut membuat Quartararo bakal start dari posisi kedua. Kendati begitu, sang pembalap sendiri menyadari kalau balapan akhir pekan nanti takkan berjalan mudah baginya. Terlebih Sirkuit Red Bull Ring memang dikenal kurang cocok dengan karakteristik motor Yamaha. Bonus Jackpot

    Untuk itu, meski tetap menargetkan hasil terbaik, Quartararo juga mengatakan kalau dirinya enggan memasang target terlalu jauh. Rekan satu tim Franco Morbidelli itu menatakan kalau ia akan berusaha menikmati balapan sebaik mungkin.

    “Sebelumnya saya berpikir bahwa balapan paling sulit musim ini menantikan saya, karena karakteristik trek tidak cocok dengan kekuatan Yamaha. Jadi tujuan dalam lomba adalah untuk belajar dari lawan dan mendapatkan pengalaman,” ujar Quartararo, melansir dari laman Speedweek, Minggu (11/8/2019).

    “Seperti yang dikatakan Marc Marquez, terutama di awal balapan, ini semua tentang mengklasifikasikan bahan bakar dan ban dengan baik. Kami pasti akan memberi 100 persen dan menikmati balapan,” tandasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad