140,000 Dovizioso Sambut Balapan di Jerez dengan Percaya Diri - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Dovizioso Sambut Balapan di Jerez dengan Percaya Diri


    Sekopsport - Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, saat ini merupakan pemimpin klasemen MotoGP 2019. Meraih hasil bagus pada tiga balapan pertama membuat Dovizioso pada akhirnya kian percaya diri menyongsong seri berikutnya yang akan dilangsungkan di Sirkuit Jerez, Spanyol. Capsa88

    Pembalap berpaspor Italia itu menerangkan bahwa sejauh ini musim yang dijalaninya berjalan dengan baik. Bahkan, jika dibandingkan dengan musim lalu, Dovizioso mengakui kalau tahun ini ia bisa memiliki feeling yang lebih baik dengan motornya. Maka dari itu, pada balapan di Jerez mendatang ia optimis bisa kembali kompetitif.


    Kendati demikian, bukan berarti Dovizioso meremehkan pembalap lain. Menurutnya, pembalap-pembalap seperti Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Alex Rins masih akan menjadi pesaing terberatnya di posisi depan.

    "Segalanya berjalan cukup baik, sejauh yang kami dan lawan kami khawatirkan. Feeling dengan motor lebih baik ketimbang tahun lalu, yang mana hal itu sangat penting - terlepas dari poin kejuaraan dan keunggulan, bahkan jika kami berada di posisi kedua atau ketiga (klasemen),” terang Dovizioso, menyadur dari Speedweek, Senin (29/4/2019).


    "Datang ke Jerez dengan perasaan ini membuat perbedaan, karena saya menduga akan tampil sangat kompetitif. Kendati begitu, saya menduga lawan di Jerez juga akan sangat cepat,” lanjut pembalap berjuluk Desmo Dovi itu. Domino88

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad