140,000 Jelang MotoGP Austria 2019, Rins Merasa Lebih Baik Ketimbang di Brno - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Jelang MotoGP Austria 2019, Rins Merasa Lebih Baik Ketimbang di Brno


    Sekopsport - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku kalau dirinya memiliki perasaan cukup baik jelang tampil di balapan seri ke-11 musim ini. Hal itu membuatnya cukup optimis untuk bersaing pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (11/8/2019) malam nanti. Bonus Jackpot

    Meski bakal start dari posisi yang tidak terlalu bagus, Rins mengaku kali dirinya lebih percaya diri bahkan jika dibandingkan saat tampil pada balapan sebelumnya yang digelar di Sirkuit Brno akhir pekan kemarin.

    “Tujuannya sebenarnya kami ingin berusaha untuk setidaknya menempati baris kedua di sesi kualifikasi. Tapi pada akhirnya catatan waktu saya kalah tipis dengan (Takaaki) Nakagami. Terlepas dari itu semua, saya merasa kami berada dalam jalur yang benar dan perasaan ini lebih baik dari pada balapan sebelumnya (di Brno),” ujar Rins, melansir dari laman Speedweek, Minggu (11/8/2019).

    “Kami mengalami sedikit kesulitan dalam kualifikasi dan juga di sesi latihan bebas keempat. Namun demikian, saya menemukan ritme yang baik. Kami berada dalam situasi yang lebih baik dalam hal ini daripada di Brno,” lanjut rekan satu tim Joan Mir tersebut.

    “Jadi kami harus menunggu dan melihat akan berjalan seperti apa balapan nanti. Tapi pagi ini kami melakukan banyak putaran di ban belakang dan berjalan kurang lebih seperti yang diharapkan,” tandasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad