140,000 Prediksi Balapan Bakal Menyulitkan, Petrucci Hanya Bidik Posisi 5 Besar di Austria - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Prediksi Balapan Bakal Menyulitkan, Petrucci Hanya Bidik Posisi 5 Besar di Austria


    Sekopsport - Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci belum meraih positif pada sesi latihan bebas MotoGP Austria 2019. Petrucci hanya mampu berada di peringkat 10 besar pada dua sesi latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Jumat 9 Agustus 2019.

    Padahal, motor Ducati dikenal cukup bersahabat dengan kondisi trek di Sirkuit Red Bull Ring. Hal itu terbukti dari hasil yang mereka raih pada edisi sebelumnya dimana pembalap mereka tampil dominan dan meraih podium pertama di MotoGP 2018 kemarin. Bonus Jackpot

    “Kami berada di 10 besar, tetapi ke-8 belum tentu baik jika kami ingin berjuang untuk podium. Masalahnya adalah bahwa ban lunak tidak membuat banyak perbedaan dibandingkan dengan kondisi lintasan di sana, jadi kami harus segera menemukan set-up yang tepat,” ujar Petrucci, melansir dari laman Speedweek, Sabtu (10/8/2019).

    “Bagi saya Spielberg (Red Bull Ring) adalah trek yang cukup sulit. Anda harus menjaga konsistensi dalam kecepatan yang cukup tinggi dibandingkan ketika membalap di trek lain. Kita anda melaju dengan kecepatan tinggi, maka anda harus melakukan pengereman yang cukup keras di tikungan dan kami masih mencari cara terbaik untuk itu,” tambahnya.

    “Tapi terlepas dari pada itu semua, setiap trek memiliki karakter yang berbeda, ketika anda terlihat kuat pada yang satu maka anda kemungkinan akan berjuang lebih keras dengan yang lain. Ini akan sulit, tetapi kami benar-benar ingin berjuang untuk lima besar untuk mengalahkan lawan langsung saya di tabel kejuaraan, Rins, Vinales dan Rossi,” tandasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad