140,000 Berbekal Hasil Positif di Sesi Latihan Bebas, Miller Yakin Bisa Bersaing di Austria - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Berbekal Hasil Positif di Sesi Latihan Bebas, Miller Yakin Bisa Bersaing di Austria


    Sekopsport - Hasil positif yang diraih Jack Miller pada balapan sebelumnya sepertinya bakal kembali terulang pada balapan seri ke-11 kali ini. Pembalap Ducati itu menunjukkannya dengan tampil impresif pada sesi latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Jumat 9 Agustus 2019.

    Dari dua sesi latihan bebas yang telah digelar, rekan satu tim Francesco Bagnaia itu selalu berada di posisi lima besar pembalap dengan catatan waktu terbaik. Hal itu jelas jadi modal bagus Miller untuk kembali bersaing meraih podium pada balapan akhir pekan nanti. Bonus Jackpot 

    “Ini berjalan baik hari ini, saya melakukan banyak putaran. Saya sudah mencoba sebagian besar ban yang ada, dalam semua kombinasi yang bisa dibayangkan. Irama balap saya sangat mengesankan. Saya merasa sangat baik. Sekarang kita akan lihat apa yang dibawa Sabtu,” ujar Miller, melansir dari laman Speedweek, Sabtu (10/8/2019).

    “Jika itu sedikit lebih dingin di pagi hari daripada di FP2, kita dapat meningkatkan waktu putaran sedikit. Namun, itu adalah hari yang layak hari ini,” tambahnya.

    “Saya tidak melakukan kesalahan hari ini. Motornya bekerja dengan sempurna. Tapi kami masih harus melakukan perbaikan pada beberapa bagian. Kami sekarang memiliki pengaturan dasar yang baik. Saya sekarang mendapatkan mesin baru untuk FP3 dan kemudian yang lebih baru untuk balapan. Sebagai hasilnya, saya harus bisa mendapatkan sesuatu bahkan dengan kecepatan tinggi,” tandasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad