140,000 Hal yang Ingin Diperbaiki Quartararo Jelang Balapan MotoGP Austria 2019 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Hal yang Ingin Diperbaiki Quartararo Jelang Balapan MotoGP Austria 2019


    Sekopsport - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku siap untuk meraih hasil yang terbaik saat menjalani balapan di MotoGP Austria 2019 pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB nanti. El Diablo –julukan Quartararo– bahkan telah menemukan cara agar bisa tampil maksimal hingga akhirnya meraih hasil yang terbaik di seri ke-11 MotoGP 2019 tersebut.

    Menurut pemaparan Quartararo, cara yang dimaksud adalah dengan memaksimalkan tiga lintasan lurus yang panjang serta tikungan yang ada di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Jadi rekan setim Franco Morbidelli itu bakal berusaha keras memacu YZR-M1 miliknya tersebut semakin cepat saat berada di lintasan yang lurus. Bonus Jackpot

    Akan tetapi, dengan adanya lintasan lurus yang sangat panjang menandakan pengereman motor juga harus andal. Sebab jika pengereman tak berjalan mulus, maka akan menjadi sangat berbahaya ketika akan memasuki tikungan.

    Dengan begitu, pengereman pun menjadi faktor penting saat tampil di Sirkuit Red Bull Ring tersebut. Quartararo percaya jika dirinya bisa memperbaiki kecepatan motornya saat di lintasan yang lurus serta dibarengi dengan pengeraman yang apik, maka ia bisa saja finis di posisi podium.

    “Lintasan ini memiliki tiga lintasan lurus utama, yang menandakan ada tiga titik yang membutuhkan pengereman yang besar juga. Kami sedang berusaha untuk mengerjakan motor kami agar bisa maksimal di titik tersebut (kecepatan di trek lurus dan pengereman) dan tak lupa ketika memasuki tikungan,” kata Quartararo, dilansir dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Sabtu (10/8/2019).

    Quartararo yang sedari awal sudah menyadari bahwa Sirkuit Red Bull Ring adalah lintasan yang sangat sulit untuk Yamaha, mengaku sebenarnya sangat kesulitan saat menjalani sesi latihan bebas pertama dan kedua pada Jumat kemarin. Namun, Quartararo nyatanya berhasil cukup baik karena mampu menjadi pembalap tercepat keenam saat di sesi latihan bebas pertama dan berada di urutan keempat di akhir sesi latihan bebas kedua.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad