140,000 Komentar Quartararo Usai Kendarai YZR-M1 di Sirkuit Red Bull Ring - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Komentar Quartararo Usai Kendarai YZR-M1 di Sirkuit Red Bull Ring


    Sekopsport - Sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Austria 2019 pada Jumat 9 Agustus 2019 adalah momen pertama Fabio Quartararo mengendarai motor Yamaha di Sirkuit Red Bull Ring. Ia pun akhirnya merasakan juga betapa sulitnya mengendarai YZR-M1 di sirkuit yang memiliki lintasan sepanjang 4.318 kilometer tersebut. Bonus Jackpot

    Quartararo yang sedari awal sudah menyadari bahwa Sirkuit Red Bull Ring adalah lintasan yang sangat sulit untuk Yamaha, mengaku memang sangat kesulitan saat menjalani sesi latihan bebas pertama dan kedua pada Jumat kemarin. Namun, meski kesulitan itu Quartararo mengaku tetap puas dengan hasilnya di sesi latihan bebas hari pertamanya tersebut.

    Apalagi, El Diablo –julukan Quartararo– berhasil meraih hasil yang cukup baik untuk pembalap yang baru merasakan motor Yamaha di Sirkuit Red Bull Ring tersebut. Tepatnya rekan setim Franco Morbidelli itu sukses menjadi pembalap tercepat keenam saat di sesi latihan bebas pertama dan berada di urutan keempat di akhir sesi latihan bebas kedua.

    Kini, Quartararo justru mengaku tak sabar untuk segera melakoni dua sesi latihan bebas selanjutnya serta kualifikasi untuk mendapatkan tempat terbaik untuk mengawali balapan nanti, pada Minggu 11 Agustus 2019. Ia pun berharap bisa memperbaiki performanya di Sirkuit Red Bull Ring tersebut.

    “Itu sangat sulit, namun kami memang sudah memperkirakan semuanya bakal sulit karena sirkuit ini memang sulit untuk kami. Saya sudah mencoba untuk terus menekan dan mencapai batas maksimal saya. Saya juga merasa sudah lebih baik dengan perasaan saya saat berada di atas motor,” ujar Quartararo, dikutip dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Sabtu (10/8/2019).

    “Kami harus berjuang saat melewati dua sektor dari sirkuit tersebut dan kami harus segera menemukan cara untuk mengatasinya. Namun, saya benar-benar berharap untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” tukasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad