140,000 Vinales Yakin Dirinya Bisa Bersinar di Sirkuit Red Bull Ring - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Vinales Yakin Dirinya Bisa Bersinar di Sirkuit Red Bull Ring


    Sekopsport - Berhasilnya Maverick Vinales meraih catatan waktu yang baik saat sesi latihan bebas pertama dan kedua tampaknya telah membuat rider asal Spanyol itu percaya diri untuk menghadapi MotoGP Austria 2019. Pembalap Tim Monster Energy Yamaha itu bahkan sangat yakin dirinya bisa bersinar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria tersebut. Bonus Jackpot

    Sebagaimana diketahui, Sirkuit Red Bull Ring kerap kali menjadi lintasan di mana Yamaha paling menderita ketika balapan berlangsung. Bisa dikatakan sirkuit sepanjang 4.318 kilometer tersebut bukanlah lintasan andalan Yamaha.

    Akan tetapi, Vinales berhasil membuktikan YZR-M1 bisa bersaing dengan tim-tim lain, seperti Ducati dan Honda, yang sangat kuat di Sirkuit Red Bull Ring saat menjalani sesi latihan bebas pertama dan kedua. Sebab Vinales berhasil pembalap tercepat ketiga saat free practice (FP) 1 dan menjadi yang tercepat kedua ketika FP2 berakhir.

    Karena kali Yamaha mampu bersaing dengan Ducati dan Honda, Vinales pun semakin yakin Yamaha, khususnya dirinya bisa bersinar di Sirkuit Red Bull Ring. Kini, Top Gun –julukan Vinales– hanya bisa berharap performanya itu bisa terus konsisten, bahkan kalau bisa lebih baik lagi di sesi latihan bebas ketiga, keempat, kualifikasi, serta saat balapan sesungguhnya nanti pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB.

    “Menjadi yang kedua di FP2 di sini (Sirkuit Red Bull Ring) sangat baik bagi kami, sebab ini adalah sirkuit yang biasanya kami sangat menderita. Tahun ini sepertinya akan berjalan lebih baik. Kami berada di jalur yang benar dan akan berusaha untuk terus memperbaiki keadaan besok (Sabtu),” ucap Vinales, mengutip dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Sabtu (10/8/2019).

    “Kami akan mencoba untuk berada di barisan pertama dan kemudian kami akan lihat apa yang akan terjadi. Untuk kemarin, kami sudah mencoba ban dan kami masih memiliki beberapa percobaan untuk besok. Jadi masih perlu untuk terus bekerja keras,” tutupnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad