140,000 Hasil FP1 dan FP2 Buat Vinales Pede Hadapi MotoGP Austria 2019 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Hasil FP1 dan FP2 Buat Vinales Pede Hadapi MotoGP Austria 2019


    Sekopsport - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, baru saja melalui hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Austria 2019 pada Jumat 9 Agustus 2019 dengan sangat baik. Pasalnya dari dua sesi yang dilakoni di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, kemarin itu, Vinales mampu mencatatkan waktu yang cukup baik. Bonus Jackpot

    Tepatnya Vinales berhasil menjadi pembalap tercepat ketiga pada free practice (FP) 1 dan rider tercepat kedua saat FP2 berakhir. Hal tersebut pun ternyata membuat pembalap berjuluk Top Gun –julukan Vinales– merasa sangat puas dan semakin percaya diri bisa meraih hasil terbaik saat balapan nanti, yang mana berlangsung pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB.

    ”Perasaan (usai lakoni FP1 dan FP2) cukup positif. Kami telah banyak bekerja untuk meningkatkan motor kami, mencoba untuk memahami ke arah mana seharusnya kami pergi. Saya rasa kami telah menemukan sesuatu yang baik untuk memperbaiki ritme balapan saya,” ujar Vinales, dikutip dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Sabtu (10/8/2019).

    “Akan tetapi, saya rasa kami masih perlu untuk terus berkembang. Kami gagal untuk menjadi yang tercepat (saat di FP1 dan FP2). Namun, saya merasakan hal positif dari itu semua,” tambah rekan setim Valentino Rossi itu.

    Hasil yang baik di FP1 dan FP2 itu pun bakal dijadikan modal Vinales untuk memperbaiki catatan waktunya di FP3 dan FP4 nanti, yang berlangsung pada Sabtu (10/8/2019). Ia bakal memanfaatkan dua sesi latihan bebas terakhir itu pemanasan agar saat kualifikasi MotoGP Austria 2019 ia bisa meraih posisi terbaik.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad