140,000 Rugani Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Juventus - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Rugani Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Juventus


    Sekopsport -  Juventus telah memiliki lima bek tengah. Daniele Rugani bakal hengkang jika tak dapat banyak kesempatan main.

    Juventus telah mendatangkan dua bek tengah baru di musim panas ini, yakni Matthijs de Ligt dan Merih Demiral. Persaingan di lini belakang pun semakin sengit. Bonus Jackpot

    Kini ada lima bek tengah yang dipunya Si Nyonya Tua, setelah sebelumnya ada Rugani, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Menit bermain Rugani akan semakin terancam pada situasi ini.

    "Saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Juve, tetapi mereka pasti akan melakukan evaluasi dengan banyak pemain, semuanya pada level tinggi," kata agen Torchia kepada seperti dikutip dari Football Italia.

    "Dengan keseimbangan yang dibutuhkan dalam skuat dan juga secara ekonomi, ada kemungkinan Juventus akan mencoba menjual seseorang. Ketika Anda pergi ke Juventus, Anda sadar bahwa ada persaingan untuk mendapatkan tempat," sambungnya.

    Musim lalu Rugani dikabarkan bakal meninggalkan Juventus setelah kembalinya Bonucci ke Juve dari AC Milan. Bek 24 tahun itu diincar oleh Chelsea, yang kala itu dibesut oleh Maurizio Sarri.

    "Jelas, sinyal dari klub harus tepat: ada lima pemain belakang sekarang dan jika seorang pemain hanya memiliki satu pertandingan per tahun di Coppa Italia, ia harus mempertimbangkan pilihannya."

    "Jika mereka terus percaya pada pemain dan pelatih juga, maka dia akan melanjutkan proses perkembangannya. Saya pikir itu juga merupakan tujuan klub," tegas Torchia.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad