140,000 Hadiri Pernikahan Salucci, Rossi Tampil Jadi DJ - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Hadiri Pernikahan Salucci, Rossi Tampil Jadi DJ


    Sekopsport - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memang dijadwalkan akan melakoni balapan pada akhir pekan ini. Namun, sebelum mentas di MotoGP Republik Ceko, Rossi menghadiri pernikahan teman masa kecilnya, Alessio ‘Uccio’ Salucci. Bonus Jackpot

    Rossi tampak mengenak jas hitam dan dasi kupu-kupu untuk menyaksikan pernikahan temannya tersebut yang berlangsung di gereja Tavullia. Setelah liburan musim panas yang panjang di Ibiza dan Kroasia, Rossi pun langsung terbang ke Italia sebelum berangkat ke Republik Ceko.


    Pernikahan yang juga diguyur hujan lebat tak menghentikan antusias Rossi untuk menjadi saksi kebahagiaan rekannya itu. Ia juga memainkan peran penting membawa pengantin wanita secara langsung ke gereja dan menyerahkannya kepada Uccio.

    Tetapi peran penting Rossi bukan hanya itu saja, ia juga mengantarkan sang pengantin wanita menuju gereja dengan mobil Ferrari berwarna hitam. Sementara Uccio dibawa oleh ayahnya ke gereja.

    Belum cukup, Rossi yang didampingi sang kekasih, Francesca Sofia Novello juga beraksi keren di pernikahan sang teman. Setelah upacara pernikahan berlangsung, Rossi tampil bak artis di acara pesta dengan berperan menjadi DJ bersama sang profesional yakni DJ Ralf.


    Selain Rossi, hadir pula para pembalap jebolan VR46 Academy seperti Franco Morbidelli, Pecco Bagnaia, saudara tiri Rossi, Luca Marini, dan Lorenzo Baldassarri. Ada pula anggota paddock lainnya termasuk Lin Jarvis, Direktur MotoGP untuk Yamaha, Pablo Nieto yang merupakan pemimpin Tim Sky Racing.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad