140,000 Dominasi MotoGP 2019, Dovizioso Puji Marquez Setinggi Langit - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Dominasi MotoGP 2019, Dovizioso Puji Marquez Setinggi Langit


    Sekopsport - Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memuji penampilan konsisten dari Marc Marquez (Repsol Honda) di MotoGP 2019. Desmodovi –julukan Dovizioso– menilai Marquez sebagai satu-satunya pembalap yang tak pernah mengalami pasang surut.

    Marquez tampil amat konsisten dengan koleksi delapan podium dari sembilan balapan yang telah dilangsungkan pada paruh pertama musim ini. The Baby Alien –julukan Marquez– meraih enam kemenangan dari delapan podium yang didapatkannya hingga saat ini. Bonus Jackpot

    Marquez hanya gagal meraih podium di MotoGP Amerika Serikat 2019 yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Senin 15 April 2019, dini hari WIB. Marquez gagal karena terjatuh di tikungan 12 pada lap delapan.

    Jatuhnya Marquez cukup mengejutkan karena ia selalau jadi yang tercepat di COTA sejak naik kelas ke MotoGP pada musim 2013. Meski demikian, hal minor itu tak cukup untuk membuat Marquez jatuh di klasemen sementara. Marquez saat ini menguasai puncak klasemen sementara dengan koleksi 185 poin.

    Dovizioso yang ada di posisi kedua berjarak 58 poin dari The Baby Alien. Meski menempati posisi kedua tetapi Dovizioso tak mampu tampil sekonsisten Marquez. Hal itu memperberat langkah Desmodovi untuk menyaingi Marquez dalam perebutan gelar juara MotoGP musim ini.


    “Marc (Marquez) adalah pembalap yang sangat kuat dan tidak pernah berhenti belajar. Dia tidak mengalami pasang surut dan pembalap yang selalu membaik, tidak pernah mundur. Dia selalu berada di tempatnya berada atau menjadi lebih baik,” papar Dovizioso, seperti yang dikutip dari Motorsport, Jumat (26/7/2019).

    "Hampir semua dari pembalap akan mengalami kemunduran. Sebagian besar pembalap mengalami pasang surut. Tapi pembalap yang baik, pintar, mungkin akan meningkat baik banyak ataupun sedikit, tetapi mereka tidak pernah mundur,” pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad