140,000 Rins Puas dengan Kinerja Sylvain Guintoli di Suzuki - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Rins Puas dengan Kinerja Sylvain Guintoli di Suzuki


    Sekopsport - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, puas dengan kinerja yang test rider timnya, Sylvain Guintoli. Menurutnya, Guintoli telah berperan besar atas kemajuan pesat di Suzuki serta penampilan apik yang berhasil ditunjukkan Rins musim ini. Bonus Jackpot

    Di gelaran MotoGP 2019, Rins memang berhasil menyuguhkan penampilan yang apik. Ia bahkan berhasil merengkuh kemenangan perdananya di kelas MotoGP pada musim ini, tepatnya di Grand Prix (GP) Amerika Serikat.

    Rins mengaku semua hasil manis ini bisa diraih berkat kemajuan pesat di Suzuki. Guintoli yang berstatus sebagai test rider dipastikan memegang peranan besar. Sebagai pembalap penguji, ia dinilai telah membuat langkah yang begitu tepat.

    Karena itu, Rins begitu bersyukur Suzuki bisa memiliki pembalap penguji seperti Guintoli. Kehadirannya semakin memberi keuntungan kepada Rins karena gaya membalap Guintoli dinilai sama dengannya.

    "Dia (Guintoli) membawa banyak hal baik ke tim karena dia memiliki banyak pengalaman. Gaya membalapnya yang sangat mirip dengan saya, membuat saya merasa sangat senang bisa memilikinya di tim pengujian kami," ujar Rins, sebagaimana dikuitp dari Tutto Motori Web, Rabu (24/7/2019).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad