140,000 Dwight Howard Menyesal Pernah Membenci Kobe Bryant - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Dwight Howard Menyesal Pernah Membenci Kobe Bryant


    Sekopsport - NBA : Center senior NBA yaitu Dwight Howard mengaku telah menyesal karena pernah membenci Kobe Bryant beberapa tahun lalu. Kini, Howard sadar mengenai apa yang dimaksud oleh Bryant pada saat itu.

    Howard dan Kobe memang pernah menjadi rekan satu tim di skuat Lakers pada tahun 2012 silam. Namun sayang, perjalanan Lakers di musim itu memang tidak sesuai dengan harapan dan membuat Howard memutuskan untuk pindah ke Houston Rockets setahun kemudian. Pada saat Howard membela Rockets, ia pernah bersitegang dengan Kobe di suatu pertandingan. Bonus Jackpot

    Kala itu, Kobe meneriaki Howard dengan kata-kata yang mengintimidasi. Howard selaku pemain yang dihina lantas membalasnya dengan sejumlah perkataan yang tidak kalah kasar. Keduanya lantas mempunyai relasi yang buruk dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Howard yang sudah semakin matang seiring berjalannya usia lantas menyadari betul apa yang dikatakan Kobe saat itu. Ia sadar bahwa perlakuannya kepada Kobe memang salah dan ia menyesal pernah membenci salah satu legenda Lakers tersebut.

    "Sejujurnya saya tidak pernah punya masalah pribadi dengan Kobe. Tapi, pada pertandingan itu dia mengatakan bahwa saya adalah pemain yang lunak. Saya kemudian sakit hati akan perkataanya dan membenci ia selama bertahun-tahun. Namun, kini saya tahu apa yang dimaksud dari perkataan itu. Ia mengatakan bahwa yang lunak adalah mental saya, bukan fisik saya. Saya rasa perkataannya benar dan saya paham betul apa yang ia maksud," tutur Howard.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad