140,000 Negosiasi Dengan Correa Terus Jalan Meski Transfer Silva Ke Monaco Kandas - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Negosiasi Dengan Correa Terus Jalan Meski Transfer Silva Ke Monaco Kandas


    Sekopsport - Gagalnya Andre Silva mencapai kesepakatan dengan AS Monaco diperkirakan tidak akan mempengaruhi rencana transfer AC Milan khususnya berkaitan dengan Angel Correa dari Atletico Madrid.

    Awal pekan ini Silva diketahui telah menjalani tes medis bersama Monaco dan diperkirakan tidak lama lagi akan benar-benar meninggalkan Rossoneri. Bonus Jackpot

    AC Milan pun menyambut baik progres tersebut mengingat mereka ingin menggunakan dana hasil penjualan pemain internasional Portugal untuk membiayai transfer Correa, yang kabarnya bisa didapatkan dengan tebusan 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

    Akan tetapi, banyak pihak menganggap bahwa transfer Silva ke Ligue 1 yang justru kandas di tengah jalan bakal mengubah strategi transfer Rossoneri, terutama berkaitan dengan Correa.

    Sebagaimana diberitakan sebelumnya, striker 23 tahun tersebut belum berhasil mencapai kesepakatan dengan Monaco meski sebelumnya digadang-gadang bakal menggantikan posisi Radamel Falcao di lini serang klub.

    Kendati demikian, dilansir dari Calciomercato, kegagalan operasi tersebut tidak akan mempengaruhi transaksi lain Il Diavolo musim panas ini, terutama menyangkut kepindahan Correa.

    Penyerang asal Argentina tersebut memang begitu santer dikaitkan dengan AC Milan musim panas ini. Bahkan beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa pihak klub telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Atletico dan sang pemain.

    Sejauh ini Rossoneri baru mendatangkan Theo Hernandez, Rade Krunic, dan Ismael Bennacer telah menjalani tes medisnya Senin (22/7) kemarin.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad