140,000 Pasti Mengaspal di Brno, Bradl Kembali Gantikan Lorenzo? - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Pasti Mengaspal di Brno, Bradl Kembali Gantikan Lorenzo?


    Sekopsport - Pembalap tes Honda, Stefan Bradl, dipastikan akan tampil pada MotoGP Republik Ceko 2019, 2-4 Agustus mendatang. Namun, statusnya belum pasti, apakah sebagai pembalap pengganti Jorge Lorenzo yang tengah cedera, atau wildcard seperti yang dijanjikan oleh Honda.

    Pabrikan asal Jepang itu memang memberikan Stefan Bradl dua wildcard pada musim ini, yakni di MotoGP Spanyol dan Republik Ceko 2019. Karena statusnya sebagai pembalap penguji, maka pria berpaspor Jerman itu turun membalap dengan bendera tim HRC (Honda Racing Corporation).


    Akan tetapi, beredar kabar kalau Jorge Lorenzo belum sembuh benar hingga MotoGP Republik Ceko 2019 akibat kecelakaan di seri Belanda akhir Juni 2019. Ada kemungkinan Stefan Bradl kembali memperkuat tim Repsol Honda sebagai pendamping Marc Marquez seperti halnya di Jerman.

    “Saya belum mendengar apa pun dari Honda. Saya tidak khawatir juga (soal status). Saya akan berada di Sirkuit Brno saat start, saya tahu itu. Entah dengan status wildcard atau apa pun, kita tunggu saja,” tutur Stefan Bradl, mengutip dari Speedweek, Rabu (24/7/2019). Bonus Jackpot

    “MotoGP Jerman adalah pekan yang luar biasa buat saya dan cukup puas dengan hasilnya. Saya menganggapnya sebagai waktu tes di bawah situasi balapan dan berhasil melaluinya dengan baik,” sambung pembalap berusia 29 tahun itu.


    Menurut kabar yang beredar, Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig ingin memberikan waktu pemulihan tambahan kepada Jorge Lorenzo selama empat pekan. Jika benar demikian, maka Por Fuera baru akan kembali ke atas motor RC213V di MotoGP Inggris 2019.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad