140,000 Rins Tak Sabar Mentas di MotoGP Republik Ceko 2019 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Rins Tak Sabar Mentas di MotoGP Republik Ceko 2019


    Sekopsport - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, sudah tak sabar mengakhiri libur musim panasnya untuk kembali beraksi di seri ke-10 MotoGP 2019. Ia pun menatap optimis gelaran MotoGP Republik Ceko 2019.

    Para pembalap MotoGP 2019 kini memang tengah menikmati libur musim panas. Mereka baru akan mulai beraksi di atas sirkuit pada paruh kedua MotoGP 2019 pada 4 Agustus 2019. Balapan perdana setelah jeda paruh musim ini akan digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Bonus Jackpot

    Rins sendiri sudah tak sabar melakoni balapan di sana. Sebab, ia memiliki ambisi besar yang ingin diwujudkan dalam perlombaan seri ke-10 MotoGP 2019 itu. Rins berharap bisa merengkuh hasil manis demi meningkatkan posisinya di klasemen sementara.

    Kini, pembalap asal Spanyol itu tengah bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara dengan 101 poin. Rins pun belum puas dengan posisi ini karena merasa mampu mendapatkan hasil yang jauh lebih baik lagi.

    Pasalnya, pada musim ini, Rins sendiri telah menunjukkan peningkatan yang pesat. Ia berhasil meraih kemenangan perdana di kelas MotoGP saat mentas di Circuit of The Americas (COTA), Amerika Serikat. Karena itu, Rins pun bertekad melanjutkan tren positifnya tersebut ke GP Republik Ceko.


    "Jika saya bisa cepat di banyak balapan, akan lebih baik jika saya mencoba lebih banyak lagi. Kesempatan berikutnya adalah di Grand Prix Republik Ceko. Tujuan pertama setelah liburan musim panas. Juga akan ada tes pada Senin. Ini akan menjadi akhir pekan yang sangat menarik,” ujar Rins, sebagaimana dikuitp dari Tutto Motori Web, Rabu (24/7/2019).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad