140,000 Doohan: Quartararo Bakal Jadi Lawan Tangguh Marquez - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Doohan: Quartararo Bakal Jadi Lawan Tangguh Marquez


    Sekopsport - Legenda MotoGP, Mick Doohan, mengomentari performa Fabio Quartararo di MotoGP 2019. Ia terkesan dengan aksi gemilang Quartararo pada musim debutnya. Dengan kondisi ini, Doohan pun yakin Quartararo bakal memiliki masa depan yang cerah bahkan mampu menjadi pesaing terberat Marquez di MotoGP.

    Quartararo memang tampil fantastis di MotoGP 2019. Pada musim perdananya mentas di kelas tersebut, pembalap asal Prancis itu dapat berbicara banyak. Ia bisa mengantongi tiga pole position dan dua podium sejauh ini.

    Dengan hasil tersebut, Quartararo pun tengah duduk di posisi kedelapan pada klasemen sementara MotoGP 2019. Rekan setim Franco Morbidelli tersebut total telah berhasil mengumpulkan 67 poin setelah tampil di sembilan seri.

    Hasil ini tentu saja membuat sosok Quartararo langsung mendapat sorotan lebih dari khalayak ramai, termasuk Doohan. Menurut Doohan, ada potensi besar yang bisa ditunjukkan Quartararo di masa depan. Karena itu, jika sang pembalap mendapat motor yang kompetitif dari timnya, ia bisa menjadi penantang gelar juara bagi Marquez yang terus mendominas di MotoGP.

    "Saya pikir Quartararo bagus untuk masa depan MotoGP. Dia masih muda dan juga bisa menjadi saingan Marquez di masa depan. Begitu juga dengan Rins. Tetapi, Quartararo bisa melakukannya lebih cepat,” ujar Doohan, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (23/7/2019).

    “Jika Yamaha bisa memiliki motor yang lebih baik, saya pikir Quartararo bisa bersaing dengan Marc (Marquez), begitu juga dengan Rins dan mungkin bahkan Miller. Jika mereka semua digabungkan, mereka bisa menjadi pilihan yang baik untuk menantang Marquez,” tukasnya.



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad