140,000 Bayern Munich Buka Peluang Pertahankan Jerome Boateng - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Bayern Munich Buka Peluang Pertahankan Jerome Boateng


    Sekopsport - ayern Munich sebelumnya santer dikabarkan bakal melepas Jerome Boateng pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Namun kemudian petinggi Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge disebut bakal mempertimbangkan lagi pemain berusia 30 tahun tersebut.

    Musim lalu Boateng memang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Dirinya hanya mampu mencatat 28 penampilan di semua kompetisi, dengan 20 di antaranya terjadi di Bundesliga. Situasi Boateng juga semakin tersudut setelah Die Bavarian mendatangkan dua bek tengah yang tengah on fire, Lucas Hernandez dari Atletico Madrid dan Benjamin Pavard dari VfB Stuttgart. Bonus Jackpot

    Oleh sebab itu, Bayern Munich pun berniat untuk menjualnya pada musim panas kali ini. Klub raksasa Prancis, PSG, pun dilaporkan siap untuk menampung mantan bek Manchester City tersebut.

    Akan tetapi kemudian Rummenigge mengungkapkan bahwa timnya bisa saja mempertahankan Boateng untuk kompetisi musim depan, setelah dirinya berhasil menunjukkan penampilan yang cukup memukau di laga pra-musim. Dengan pengalamannya, Boateng mampu tampil lugas dan tangguh dalam menghalau setiap serangan tim lawan di laga pra-musim.

    “Dia menunjukkan sangat positif dalam tim dan mengumpulkan poin bonus (untuk bisa dipertahankan),” kata Rummenigge tentang Boateng.

    Seperti diketahui, Boateng sendiri didatangkan oleh Bayern Munich dari Manchester City pada musim panas tahun 2011 lalu dengan nilai transfer sekitar 15 juta euro atau setara 233 miliar rupiah.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad