140,000 Ini Lintasan Favorit Quartararo di Ajang MotoGP - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Ini Lintasan Favorit Quartararo di Ajang MotoGP


    Sekopsport - Sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap pembalap memiliki lintasan favoritnya masing-masing. Tak terkecuali bagi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. Meski belum ada satu musim berkiprah di pentas MotoGP, namun Quartararo sudah memiliki lintasan yang menjadi kesukaannya.

    Biasanya, seorang pembalap menentukan lintasan mana yang menjadi favoritnya berdasarkan karakter dari motor yang mereka kemudikan. Sebagai contohnya, Andrea Dovizioso menyukai lintasan yang banyak trek lurusnya lantaran motor balap Ducati bisa melaju sangat cepat di lintasan lurus. Sementara ittu, Marc Marquez dari Repsol Honda lebih suka lintasan yang punya banyak tikungan. Bonus Jackpot

    Adapun bagi Quartararo, pembalap berpaspor Prancis itu mengaku kalau ia menyukai lintasan yang berukuran lebar. Karena menurutnya, ia bisa melaju cepat di lintasan dengan karakter seperti itu. Sebagai contohnya, Quartararo senang saat berlaga di Sirkuit Mugello dan Le Mans.

    “Kami telah membuktikan bahwa kami cepat dalam keduanya. Saya cepat di Mugello dan saya cepat di Le Mans. Saya suka semua lintasan, namun yang paling saya suka adalah lintasan besar, terutama jika menggunakan motor MotoGP,” ujar Quartararo, menyadur dari Speedweek, Rabu (25/7/2019).

    “Mugello adalah sensasi terhebat. Saya tidak pernah menikmati mengendarai sepeda motor lagi, seperti di Mugello menggunakan mesin MotoGP. Adrenalin luar biasa ketika Anda berkendara dari atas ke tikungan pertama atau menanjak ke Arrabbiata 1 dan 2, di mana motor mendorong dengan sangat keras. Sangat bagus!” jelas Quartararo.

    Kendati demikian, Quartararo sadar bahwa untuk bisa bersaing di level tertinggi ia harus bisa melaju cepat di semua lintasan. Quartararo tentunya tak bisa hanya mengandalkan lintasan tertentu saja jika ingin mengincar gelar juara dunia.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad