140,000 Dovizioso Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Ducati - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Dovizioso Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Ducati


    Sekopsport - Sejak beberapa tahun belakangan Andrea Dovizioso selalu menjadi pembalap andalan Tim Ducati. Terlebih lagi, dalam dua musim terakhir ia menjadi satu-satunya pembalap yang menantang Marc Marquez memperebutkan gelar juara dunia MotoGP.

    Kendati demikian, masa kontrak Dovizioso bersama Ducati hanya akan berlaku hingga akhir tahun ini. Tak ayal, kondisi tersebut membuat banyak pihak berspekulasi bahwa Dovizioso akan meninggalkan Ducati dan bergabung dengan tim lain musim depan. Bonus Jackpot 

    Menanggapi hal itu, Dovizioso mengungkapkan kalau saat ini yang menjadi fokusnya hanyalah meraih kemenangan di setiap balapan. Sedangkan untuk musim depan, Dovizioso masih belum memutuskan di tim mana ia akan berlaga.

    Meski begitu, Dovizioso tidak memungkiri kalau ia menginginkan berada di tim yang kompetitif dan memiliki proyek menjanjikan. Pembalap asal Italia itu seolah memberi isyarat kepada Ducati kalau ia tak ragu untuk hengkang jika timnya tersebut tak mampu mengembangkan motor yang memuaskan.

    “Banyak yang berpikir bahwa pada tahun 2020, ketika kontrak dengan Ducati ini berakhir, saya akan pergi. Tetapi, sekarang saya tidak memikirkannya, itu akan bergantung pada hasil (musim ini) dan proyek (ke depannya),” jelas Dovizioso, melansir dari Tutto Motori Web, Kamis (25/7/2019).

    “Pasalnya, saya hanya berpartisipasi dalam proyek yang masuk akal. Bursa transfer pembalap akan dibuka pada tahun 2020 dan kami akan melihat apa yang terjadi,” lanjut Dovizioso.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad