140,000 Morbidelli Pasang Target 5 Besar di MotoGP Republik Ceko 2019 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Morbidelli Pasang Target 5 Besar di MotoGP Republik Ceko 2019


    Sekopsport - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memasang target cukup tinggi di balapan MotoGP Republik Ceko 2019. Morbidelli mengaku optimis pada balapan akhir pekan ini dan mengincar posisi lima besar. Bonus Jackpot

    Morbidelli sendiri sejatinya mengaku cukup sulit ketika harus mengatakan target pada balapan seri ke-10 tersebut. Pasalnya ia juga harus melihat para pesaing lainnya yang bisa saja juga tampil baik pada balapan tersebut.

    Akan tetapi, rekan setim Fabio Quartararo itu menilai finis di posisi kelima adalah sesuatu yang bisa ia capai. Apalagi dalam beberapa terakhir performa Morbidelli juga cukup baik dan didukung dengan motor YZR-M1 yang cukup mumpuni.


    “Sulit untuk mengatakan apa targetnya karena itu tergantung pada level pembalap lain juga, tapi saya pikir kami bisa kompetitif dan mengincar lima besar,” ungkap Morbidelli, mengutip dari laman resmi Tim Petronas Yamaha SRT, Rabu (31/7/2019).

    Tercatat pada balapan seri kedelapan yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, Morbidelli berhasil menyelesaikan balapan di tempat kelima. Sementara balapan terakhir di Jerma, mantan pembalap Marc VDS Honda itu hanya duduk di posisi kesembilan.



    Sementara jika harus berkaca pada musim lalu, Morbidelli mendapatkan hasil yang cukup lumayan baik bersama RC213V. Pada musim debutnya di MotoGP itu, pembalap berpaspor Italia tersebut berhasil menyelesaikan balapan di tempat kesembilan.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad