140,000 Dovizioso Ternyata Tuntut Petrucci untuk Melaju Lebih Cepat - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Dovizioso Ternyata Tuntut Petrucci untuk Melaju Lebih Cepat


    Sekopsport - Kombinasi pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, dinilai banyak pihak sebagai duet terbaik di ajang MotoGP 2019. Pasalnya, kini Dovizioso dan Petrucci secara berurutan berhasil menempati posisi kedua dan ketiga klasemen sementara.

    Untuk Dovizioso sendiri, sebenarnya bukan hal yang mengejutkan melihatnya menempati posisi kedua klasemen. Karena, dalam dua musim sebelumnya, pembalap berjuluk Desmo Dovi itu selalu mengakhiri kejuaraan sebagai runner-up. Bonus Jackpot

    Peningkatan pesat justru dimiliki oleh Petrucci yang pada musim ini secara mengejutkan mampu bersaing di papan atas. Dovizioso sendiri tak memungkiri kalau tahun lalu ia melihat Petrucci sebagai sosok pembalap yang masih kurang cepat dan minim pengalaman.

    Kendati demikian, Dovizioso selalu menuntut Petrucci untuk melaju lebih cepat. Mereka bahkan sering melakukan latihan bersama dan Dovizioso tanpa ragu membagikan ilmunya kepada Petrucci. Hasilnya pun tak percuma karena kini Petrucci mulai menunjukkan sinarnya.

    "Ketika tahun lalu Danilo menandatangani kontrak untuk menjadi pembalap resmi Ducati, kinerjanya semakin memburuk. Memiliki Petrucci dalam kondisi mental dan cara mengemudi yang seperti itu tidak ada gunanya. Saya hanya bisa memberinya kartu yang saya gunakan, namun dia harus tahu bagaimana menggunakannya untuk bisa memainkan permainan,” beber Dovizioso, mengutip dari Tutto Motori Web, Kamis (25/7/2019).

    “Ini bukan seperti saya memberinya saran dan dia secara otomatis melaju lebih cepat. Ducati lebih membutuhkan Danilo yang lebih cepat ketimbang Dovizioso yang kuat dan Petrucci yang lebih jauh, baik dari segi pengembangan dan hal-hal lain. Ini berisiko, tetapi itulah yang harus kami lakukan,” lanjutnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad