140,000 Rossi Masih Berpotensi Hadirkan Kejutan Besar di MotoGP 2019 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Rossi Masih Berpotensi Hadirkan Kejutan Besar di MotoGP 2019


    Sekopsport - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tengah mengalami masalah berkepanjangan terkait performanya. Ia terus gagal berbicara banyak dalam beberapa musim terakhir gelaran MotoGP. Meski begitu, mantan pembalap MotoGP, Christian Sarron, percaya Rossi masih mampu menghadirkan kejutan besar. Hal itu bisa dilakukan di pengujung MotoGP 2019.

    Rossi memang tampak sudah tak segarang dahulu. Ia bahkan begitu kesulitan untuk bisa merengkuh kemenangan di MotoGP. Kemenangan terakhir di kelas MotoGP didapat pembalap berjuluk The Doctor itu pada 2017 di Grand Prix (GP) Belanda. Setelah itu, Rossi terus kesulitan keluar sebagai tercepat sehingga harus berpuasa kemenangan cukup lama.

    Kondisi ini tentu saja menarik perhatian lebih dari publik yang terus berspekulasi soal penyebab melunturnya taji Rossi di MotoGP. Sarron sendiri menilai faktor usia jadi penyebab utama dari masalah yang dialami peraih sembilan gelar juara ini.

    Meski begitu, Sarron menilai masih ada potensi besar Rossi bakal bangkit dan kembali menunjukkan keganasannya di atas sirkuit. Sebab, sampai saat ini, semangat dan kemampuan yang dimiliki Rossi tak pernah hilang sedikit pun untuk berlaga di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

    Bagi Sarron, hal ini bisa jadi modal penting bagi sang pembalap untuk membuat perubahan dalam kariernya. Karena itu, ia merasa para pembalap di MotoGP tetap perlu mewaspadai penampilan rekan setim Maverick Vinales itu.

    “Rossi telah melakukan hal-hal yang luar biasa. Dia memiliki umur panjang, tetapi dia semakin tua dan itu akan semakin sulit baginya.Tetapi, dia sangat kuat, semua mengetahui kemampuannya dengan baik, dan dia cukup mampu mengejutkan kami di akhir musim,” ujar Sarron, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (23/7/2019).



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad