140,000 Vinales Janji Bakal Kerja Keras di MotoGP Spanyol 2019 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Vinales Janji Bakal Kerja Keras di MotoGP Spanyol 2019


    Sekopsport - Sepanjang musim kompetisi MotoGP 2019 berlangsung, pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, belum mampu menorehkan hasil yang memuaskan. Itulah mengapa pada balapan berikutnya yang bakal di helat di Sirkuit Jerez dalam gelaran MotoGP Spanyol 2019, Vinales bertekad untuk bekerja keras demi meraih hasil terbaik. Capsa88

    Dalam tiga seri balapan perdana yang telah dilangsungkan musim ini, Vinales tercatat baru satu kali finis di jajaran 10 besar. Hal itu terjadi pada seri perdana di Qatar, di mana pembalap berjuluk The Top Gun tersebut finis di posisi ketujuh. Sementara itu, pada seri kedua di Argentina, Vinales gagal finis. Sedangkan pada seri ketiga di Amerika Serikat, ia hanya bisa finis ke-11.

    Dengan hasil tersebut, Vinales pun saat ini hanya menempati posisi ke-12 di klasemen pembalap dengan raihan 14 poin. Perolehan poin Vinales tersebut bahkan lebih sedikit dari milik pembalap satelit Yamaha, Franco Morbidelli, yang mengemas 16 angka dan berada di posisi ke-11 klasemen.

    Meski pada balapan di Amerika ia sempat mengalami permasalahan, namun Vinales tak khawatir kalau hal tersebut akan terulang. Pembalap berpaspor Spanyol itu justru cukup percaya diri untuk bisa bersaing memperebutkan posisi tiga besar. Hanya saja, hal itu diyakininya akan bisa terwujud jika mampu tampil konsisten sejak awal dan punya kualifikasi yang bagus.

    “Terlepas dari masalah yang saya miliki di Austin, saya merasa sangat baik di atas motor dan saya juga memiliki kecepatan balapan yang sangat baik. Berpotensi, itu bisa menjadi tempat yang sangat baik bagi kami. Saya berharap dapat bertarung untuk podium sejak dari awal, kami akan bekerja keras sepanjang akhir pekan untuk mencapai tujuan ini,” ujar Vinales, melansir dari Speedweek, Kamis (2/5/2019). Domino88

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad