140,000 Rossi Tak Khawatir Yamaha Kalah Saing - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Rossi Tak Khawatir Yamaha Kalah Saing


    Sekopsport - Sejak dua musim terakhir, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, selalu kesulitan untuk bisa besaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP. Meski demikian, kondisi tersebut nyatanya tak membuat Rossi pesimis mengarungi gelaran kompetisi MotoGP 2019. Pembalap 40 tahun itu meyakini kalau ia dan Yamaha tak akan kalah saing. Capsa88

    Jelang dilangsungkannya seri keempat MotoGP 2019 yang bakal berlangsung di Sirkuit Jerez akhir pekan ini, Rossi sejatinya punya modal bagus. Selain karena dalam dua balapan terakhir ia selalu finis di posisi kedua, saat ini pembalap asal Italia itu juga menjadi runner-up klasemen sementara.

    Maka dari itu, Rossi percaya kalau kualitas Yamaha sebenarnya tak kalah dari pabrikan lainnya. Ia pun mengakui jika dibandingkan dengan musim lalu, tahun ini motor balap Yamaha, YZR-M1, telah mengalami banyak peningkatan. Meski begitu, Rossi sadar kalah masih terdapat sejumlah area yang harus dikembangkan lagi.

    “Kami memiliki sedikit waktu istirahat sekarang. Akan tetapi, mulai sekarang, bam, bam, bam, program kami bakal penuh sesak sampai balapan di Sachsenring (Jerman). Kendati demikian, kami kuat dan bekerja sama dengan sangat baik,” jelas Rossi, menyadur dari Speedweek, Kamis (2/5/2019).

    “Semuanya menunjukkan bahwa motor telah meningkat secara signifikan. Tentu saja, masih ada area di mana kami harus tingkatkan. Kami masih perlu waktu untuk itu. Akan tetapi, kami tahu bahwa kami kompetitif," lanjut Rossi. Domino88

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad