140,000 Marquez: Jerez Selalu Jadi Balapan yang Spesial - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Marquez: Jerez Selalu Jadi Balapan yang Spesial


    Sekopsport - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut balapan di Sirkuit Jerez selalu spesial bagi dirinya. Untuk itu, Marquez pun mengaku telah mempersiapkan dengan baik jelang tampil pada balapan seri keempat musim ini yang akan dilangsungkan pada Minggu 5 Mei 2019 nanti. Capsa88

    Setelah meraih hasil negatif pada balapan sebelumnya di Circuit of the Americas (COTA), Marquez mengklaim diirnya bakal tampil ngotot di Jerez. Apalagi musim lalu, pembalap Spanyo itu merupakan pemenang MotoGP Spanyol musim lalu.


    “Jerez selalu menjadi balapan spesial karena ini adalah yang pertama di Eropa dan ada banyak dukungan dari para penggemar Spanyol. Tentu saja pendekatan kami sama seperti akhir pekan apa pun, dengan bagaimana ketatnya kejuaraan ini, kami harus memanfaatkan setiap momen di trek,” ujar Marquez, melansir dari laman Motorsport, Kamis (2/5/2019).

    “Jeda antara Amerika dan di sini terasa lebih lama dari sebelumnya, saya tak sabar untuk kembali ke motor. Dan kami selalu mendapat dukungan penuh di sini (Jerez),” sambungnya.


    Marquez sendiri memiliki catatan cukup baik ketika tampil di sirkuit sepanjang 4,4 kilometer tersebut. Sejak naik ke kelas utama MotoGP pada 2013 lalu, pembalap Spanyol itu tercatat belum pernah absen meraih podium. Musim lalu, atau tepatnya pada MotoGP 2018, Marquez bahkan mampu membuktikan jika dirinya merupakan salah satu pembalap terbaik di Jerez. Domino88

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad