140,000 Dovizioso: Motor Ducati Musim Ini Kuat Hampir di Semua Lintasan - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Dovizioso: Motor Ducati Musim Ini Kuat Hampir di Semua Lintasan


    Sekopsport - Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, merasa motornya musim ini mengalami peningkatan performa yang cukup signifikan. Pembalap Italia itu menyebut Desmosedici GP19 milik Ducati saat ini tak lagi hanya kuat pada sirkuit-sirkuit tertentu saja. Capsa88

    Sebagaimana diketahui, motor balap Ducati merupakan motor yang dikenal memiliki keunggulan di trek lurus. Itulah mengapa, di beberapa sirkuit yang memiliki banyak trek lurus, balapan umumnya dimenangkan oleh pembalap Ducati. Akan tetapi, menurut Dovizioso hal seperti itu sudah tidak berlaku lagi musim ini.

    “Kini kami tampil sangat kuat di tempat-tempat yang biasanya kami sulit melaju cepat. Jadi kami harus menjalani musim dengan sangat hati-hati. Kini, yang terpenting nyaman mengendarai motor, dan saya memang nyaman mengendarainya. Kecepatan kami di Argentina dan Texas bisa kami bawa ke Eropa,” ujar Dovizioso, melansir dari laman Motorsport, Rabu (1/5/2019).

    Kondisi ini jelas membuat rekan satu tim Danilo Petrucci itu lebih percaya diri jelang mentas di seri keempat musim ini. Untuk itu, Dovizioso pun mengaku bakal berusaha tampil maksimal pada balapan akhir pekan nanti. Sebagai catatan, pembalap Italia itu baru merasakan dua kali naik podium ketika tampil di Sirkuit Jerez. Pencapaian itu ia lakukan saat finis ketiga di GP250 2006 dan 2007.

    Poin penuh di Jerez akhir pekan nanti akan sangat penting bagi Dovizioso. Hal itu untuk menjaga posisinya di puncak klasemen sementara MotoGP 2019. Saat ini pembalap Italia itu berada di posisi teratas dengan koleksi 54 poin. Domino88

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad