140,000 Jelang MotoGP Spanyol 2019, Lorenzo: Saya Sudah Jauh Lebih Baik - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Jelang MotoGP Spanyol 2019, Lorenzo: Saya Sudah Jauh Lebih Baik


    Sekopsport - Balapan seri keempat MotoGP 2019 akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu 5 Mei 2019 malam WIB. Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengklaim kondisinya jauh lebih baik ketimbang tiga balapan di awal musim ini. Rider asal Spanyol itu pun cukup optimis bisa kembali kompetitif lantaran Jerez merupakan salah satu trek favoritnya di kelas utama MotoGP. Capsa88

    "Saya sudah lebih baik dari balapan awal musim kemarin. Dengan pengujian terbatas, kami tahu beberapa putaran pertama akan sulit. Tapi ini (Jerez) adalah salah satu sirkuit favorit saya. Saya merasa cocok dengan kondisi lintasan di sini dan selalu memiliki daya cengkram yang baik,” ujar Lorenzo, melansir dari laman Crash, Rabu (1/5/2019).

    Sebelumnya, mantan pembalap Ducati itu juga mengatakan jika dirinya akan berusaha menyudahi tren negatif musim ini ketika tampil di Jerez nanti.

    Sebagaimana diketahui, pada tiga seri awal MotoGP 2019, Lorenzo memang harus menelan pil pahit. Pembalap asal Spanyol itu hanya mampu finis di tempat ke-13 pada balapan di Sirkuit Losail, Qatar. Kemudian, di Argentina, ia tercecer ke tempat ke-12. Terakhir, di seri Amerika Serikat, Lorenzo gagal menyelesaikan perlombaan.

    "Saya yakin kami dapat mencapai hasil yang baik dengan Tim Repsol Honda setelah belajar banyak di beberapa balapan awal musim ini. Saya akan mulai dengan Jerez, diikuti oleh Le Mans karena sirkuit itu tidak terlalu buruk. Kemudian, saya juga akan berjuang di Mugello, Montmelo, dan Misano,” tandasnya. Domino88

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad