140,000 Uccio Beberkan Target Valentino Rossi dan Akademi VR46 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Uccio Beberkan Target Valentino Rossi dan Akademi VR46


    Sekopsport - Gelar juara dunia MotoGP ke-10 begitu diidamkan Valentino Rossi. Pembalap Monster Energy Yamaha itu diyakini belum mau pensiun, meski sudah menginjak usia 40 tahun, karena masih menyimpan ambisi menggenapkan titel juaranya menjadi dua digit. Capsa88

    Sang sahabat, Alessio Salucci, kembali menegaskan ambisi tersebut. Selain punya tekad besar menjadi juara dunia MotoGP lagi, Valentino Rossi disebut juga ingin pembalap-pembalap akademinya, VR46 Academy, kembali menuai sukses, kali ini beban tersebut ada pada Lorenzo Baldassari.

    Perlu diketahui, ajang Moto2 dalam dua tahun terakhir sukses dimenangi oleh pembalap binaan VR46 Academy, yakni Franco Morbidelli (2017) dan Francesco Bagnaia (2018). Salucci mengatakan, tujuan terbesar VR46 Academy adalah ‘meruntuhkan’ hegemoni pembalap asal Spanyol di MotoGP.


    Demi dua ambisi besar tersebut, Valentino Rossi beserta anak asuhnya kerap melakukan latihan intensif di beberapa tempat. Selain menempa fisik di pusat kebugaran, The Doctor juga mengajak anak asuhnya untuk berlatih di ranch miliknya, Sirkuit Mugello, dan juga Sirkuit Misano.


    “Kami sangat berharap para pembalap akademi dapat mengulangi kesuksesan Morbidelli dan Pecco (Bagnaia), bahkan jika mungkin lebih meningkat, meski itu sulit,” tutur Alessio Salucci yang merupakan Direktur Olahraga VR46 Academy, mengutip dari Corse di Moto, Selasa (30/4/2019).

    “Sementara untuk Vale, tujuannya selalu sama, yakni gelar juara dunia ke-10,” tegas pria yang akrab disapa Uccio tersebut. Domino88

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad