140,000 Oliveira Kembali Bidik Poin di MotoGP Spanyol 2019 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Oliveira Kembali Bidik Poin di MotoGP Spanyol 2019


    Sekopsport - Pembalap Tim Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira, kembali membidik poin pada MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Jerez pada akhir pekan ini. Ia mengatakan sudah tidak sabar untuk segera mengulang hasli baik seperti pada dua balapan sebelumnya. Capsa88

    Performa Oliveira sebagai pembalap rookie MotoGP memang terbilang cukup baik. Dari tiga balapan yang telah dilakoni, pembalap berpapsor Portugal itu selalu menyelesaikan balapan dengan menyentuh garis finis.

    Tetapi dalam dua balapan terakhir, Oliveira berhasil meraih poin ketika mentas di Argentina dan Amerika Serikat. Pada dua balapan tersebut, pembalap berusia 24 tahun itu masing-masing menempati posisi ke-11 dan 14.

    Raihan poin tersebut membuat Oliveira saat ini mengoleksi tujuh poin dan menempati posisi 16 klasemen sementara pembalap MotoGP. Oliveira pun menjadi pembalap terbaik kedua KTM setelah Pol Espargaro yang menempati urutan sembilan di papan klasemen.

    “Saya senang bertemu seluruh tim setelah istirahat panjang dan bisa berkerja bersama mereka lagi. Tentu saja, tujuan kami di Jerez harus berjuang untuk mendapatkan poin kejuaraan lagi,” ungkap Oliveira, mengutip dari Speedweek, Selasa (30/4/2019).

    Meski Oliveira memiliki pencapaian yang baik, tetapi ia masih kalah dari para rookie yang tampil pada musim ini. Dari empat pembalap pemula yang ada, rekan setim Hafizh Syahrin itu menduduki posisi keempat atau terakhir. Domino88

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad