140,000 Tost Puji Penampilan Albon di F1 GP China 2019 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Tost Puji Penampilan Albon di F1 GP China 2019


    Sekopsport - Team Principal Scuderia Toro Rosso-Honda, Franz Tost, memberikan komentar terkait penampilan salah satu pembalapnya, Alexander Albon, ketika tampil pada lanjutan Formula One (F1) musim 2019 Grand Prix (GP) China. Capsa88

    Tost secara khusus mengaku terkesan dengan apa yang ditunjukkan oleh Albon di Shanghai International Circuit. Ya, Albon berhasil menyudahi balapan di F1 GP China 2019 dengan berada di posisi ke-10.


    “Alex lagi-lagi membalap dengan fantastis, dan mencetak poin untuk yang kedua kalinya. Saya senang dengan performa dan penampilan dia pada balapan hari ini. Balapan yang sempurna, tanpa ada insiden,” puji Tost, seperti dikutip dari Motorsport, Minggu (21/4/2019).

    “Dia juga menunjukkan manuver menyalip yang sangat bagus saat balapan. Dia layak mendapatkan poin karena sejak hari Jumat, dia menunjukkan performa yang bagus dengan mobil. Dia sangat kencang di FP3, tetapi sayangnya dia mengalami kecelakaan,” sambungnya.


    Keberhasilan Albon meraih poin di F1 GP China 2019 pun mengulangi keberhasilannya ketika tampil di Bahrain International Circuit. Pada balapan kedua F1 2019 tersebut, Albon berhasil menyelesaikan balapan di posisi kesembilan.

    Albon sendiri saat ini berada di urutan ke-13 pada klasemen sementara pembalap F1 2019. Pembalap berkebangsaan Thailand tersebut berhasil mengoleksi tiga poin dari tiga balapan yang sudah dijalaninya di musim ini. Domino88


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad