140,000 Khabib Akui Tertantang untuk Hadapi Poirier - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Khabib Akui Tertantang untuk Hadapi Poirier


    Sekopsport - Khabib Nurmagomedov mengomentari keberhasilan Dustin Poirier meraih sabuk sementara kelas ringan ajang Ultimate Fighting Championship (UFC). Khabib mengaku jadi semakin tidak sabar untuk bisa menggelar pertarungan melawan Poirier. Capsa88

    Sebagaimana diketahui, Poirier berhasil menyabet sabuk sementara kelas ringan ketika menghadapi Max Holloway dalam lanjutan UFC 236. Dalam pertarungan yang berlangsung di State Farm Arena, Atlanta, Amerika Serikat, Poirier menang angka aas Holloway.


    Sabut kelas ringan UFC sendiri sejatinya merupakan kepunyaan dari Khabib. Akan tetapi hukuman skorsing yang diterima Khabib usai terlibat kericuhan di laga melawan Conor McGregor, membuat sabuk miliknya pun diberikan kepada petarung lain untuk sementara waktu.

    Keberhasilan Poirier memenangkan sabuk sementara kelas ringan UFC pun membuat Khabib semakin tidak sabar untuk melakukan duel melawan petarung berkebangsaan Amerika Serikat tersebut. Terlebih, Khabib sendiri mengakui kualitas yang dimiliki oleh Poirier.


    “Poirier menang dan mendapatkan sebuah sabuk sementara dan saya mendapatkan sebuah sabuk yang sebenarnya. Hal yang paling menarik minat saya dalam pertarungan ini adalah sabuk baru,” ucap Khabib, seperti diberitakan oleh MMA Mania, Minggu (21/4/2019).

    “Dia merupakan salah satu petarung yang memiliki kemampuan sangat bagus. Kami tidak bisa meremehkan dia, karena dia sudah mengalahkan banyak petarung kuat sebelumnya,” tuntas petarung berkebangsaan Rusia tersebut. Domino88


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad