140,000 Oliveira Rasakan Keuntungan Jelang Mentas di Jerez - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Oliveira Rasakan Keuntungan Jelang Mentas di Jerez


    Sekopsport - Pembalap Tim Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira, merasakan berbagai keuntungan jelang mentas di MotoGP 2019 seri keempat Sirkuit Jerez, Spanyol. Menurutnya ada beberapa hal yang akan menunjang penampilannya pada balapan akhir pekan ini. Capsa88

    Salah satu yang sangat ia rasakan adalah kehadiran para pendukungnya. Oliveira mengatakan Jerez adalah sirkuit yang sangat dekat dengan negaranya yakni Portugal. Karena itu, ia percaya para penggemarnya yang ada di Portugal akan menyaksikannya secara langsung untuk memberi dukungan.


    “Jerez bagi saya adalah balapan terindah tahun ini, karena lokasinya paling dekat dengan negara asal saya. Karena itu banyak penggemar dari Portugal untuk mendukung saya,” ungkap Oliveira, mengutip dari Speedweek, Selasa (30/4/2019).

    Tak hanya dari sisi luarnya, tetapi dari sisi dalam dirinya, Oliveira merasakan keuntungan. Pasalnya pada November 2018, ia pernah melakoni tes di Sirkuit Jerez sebagai bentuk pemanasannya jelang gelaran MotoGP 2019.


    Sebagai rookie, Oliveira pun menyadari betul tes yang pernah ia lakukan di Jerez sebelumnya akan sangat bermanfaat. Ia mengaku siap membuat peningkatan agar meraih hasil positif di MotoGP Spanyol 2019. Domino88

    “Saya menantikan balapan karena saya pernah berada di trek ini. Pada November saya tes di sini, jadi saya tahu persis di mana saya harus meningkatkan diri,” pungkas pembalap berusia 24 tahun itu.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad