140,000 Nakagami: Saya Masih Jadikan Crutchlow sebagai Panutan - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Nakagami: Saya Masih Jadikan Crutchlow sebagai Panutan


    Sekopsport - Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, mengaku masih tetap menjadikan sang tandem, yakni Cal Crutchlow, sebagai panutannya dalam menggarungi MotoGP musim 2019. Meski saat ini, posisi di klasemen sementara MotoGP 2019 Nakagami satu tingkat lebih baik ketimbang Crutchlow. Capsa88

    Sebagaimana diketahui, Nakagami memang memulai kampanyenya di MotoGP 2019 dengan performa yang cukup menjanjikan. Ya, dalam tiga balapan perdana di MotoGP 2019, Nakagami tak pernah absen finis di 10 besar.


    Nakagami mampu menutup balapan dengan berada di posisi kesembilan, ketika mengaspal di MotoGP Qatar 2019. Sementara di MotoGP Argentina 2019, Nakagami berada di urutan ketujuh dan ke-10 di MotoGP Amerika Serikat 2019.

    Performa menjanjikan Nakagami pun membuatnya kini menempati posisi ketujuh di klasemen sementara MotoGP 2019 dengan raihan 22 poin. Bahkan Nakagami berhasil lebih baik satu peringkat dibandingkan Crutchlow yang berada di posisi kedelapan.


    Meski begitu tidak lantas membuat Nakagami menjadi besar kepala. Pembalap berkebangsaan Jepang tersebut mengaku masih menjadikan Crutchlow sebagai panutannya dalam menggarungi MotoGP musim ini.

    “Tidak, saya sama sekali tak merasa lebih baik dibandingkan Cal saat ini (walaupun berada di atas Crutchlow di klasemen sementara MotoGP 2019). Ia adalah salah satu pembalap terbaik di kelas ini, dan saya akan selalu mengikuti apa yang dilakukannya,” jelas Nakagami, seperti dikutip dari Paddock-GP, Jumat (26/4/2019). Domino88

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad