140,000 Menang di COTA, Suzuki: Target Kami Telah Tercapai - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Menang di COTA, Suzuki: Target Kami Telah Tercapai


    Sekopsport - Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, amat senang dengan kemenangan Alex Rins di MotoGP Amerika Serikat 2019. Pada balapan yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA), Senin 16 April 2019, Rins menjadi pemenang setelah mengungguli Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan Jack Miller (Pramac Ducati). Capsa88

    Kemenangan itu membuat target Suzuki pada musim ini untuk mendapatkan kemenangan telah tercapai. Ya, Suzuki memang memiliki target utama untuk meraih kemenangan setelah dalam beberapa balapan terakhir musim lalu nyaris melakukannya tetapi tak menjadi kenyataan.

    “Sekarang saya dapat mengatakan bahwa target kami musim ini adalah kemenangan, dan kami telah melakukannya pada balapan ketiga. Terima kasih untuk semua staf Suzuki dan Alex (Rins). Kali ini kami sangat bahagia, sangat senang dengan pabrik di Jepang dan untuk semua staf tim, karena semua orang telah bekerja sangat keras,” ujar Brivio, seperti yang dikutip dari laman resmi Suzuki, Jumat (26/4/2019).

    Brivio juga menilai kemenangan di COTA telah menunjukkan betapa dewasanya Rins saat ini. Brivio menyatakan kemenangan tersebut pantas didapatkan Rins menilik pada perjuagannya sepanjang balapan MotoGP Amerika Serikat 2019.

    “Sangat luar biasa bagi Alex, ini adalah bukti lebih lanjut dari cara dia menjadi dewasa dan meningkat. Ketika ia mulai bersama kami, ia menderita banyak cedera, dan sejak itu ia telah bekerja sangat keras dan prestasi ini adalah sesuatu yang sangat pantas ia dapatkan,” pungkasnya. Domino88

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad