140,000 Leclerc Tidak Pernah Berpikir Menjadi Bintang di Ferrari - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Leclerc Tidak Pernah Berpikir Menjadi Bintang di Ferrari


    Sekopsport - Pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, mengaku tidak pernah memikirkan soal status bintang hanya karena memperkuat salah satu tim paling legendaris di Formula One (F1). Pria berusia 21 tahun itu yakin ketenaran akan datang seiring dengan prestasi di lintasan. Capsa88

    Seperti diketahui, Charles Leclerc didapuk oleh Scuderia Ferrari sebagai rekan setim Sebastian Vettel sejak akhir 2018. Pembalap asal Monaco itu bertukar tempat dengan Kimi Raikkonen di Alfa Romeo Racing Sauber.

    Dalam waktu singkat, perhatian pecinta F1 langsung tertuju kepada Charles Leclerc. Apalagi, ia sukses memaksa Sebastian Vettel bekerja keras. Juara dunia F2 2017 tersebut juga mampu mencatatkan pole position serta naik podium perdana di F1 GP Bahrain 2019.


    “Saya tidak pernah memikirkan menjadi seorang bintang. Kita lihat saja seperti apa nanti, tetapi menurut saya Anda tidak bisa mempersiapkan hal tersebut. Jika itu terjadi, berarti saya sudah melakukan pekerjaan yang baik di mobil,” tutur Charles Leclerc, mengutip dari Crash, Senin (22/4/2019).

    “Sangat menyenangkan mendengar pujian dari Lewis (Hamilton) atau Seb (Vettel). Akan tetapi, saya tidak mau terlalu memikirkannya, hanya berusaha fokus lebih baik di setiap balapan dan memperbaiki kelemahan,” imbuh pembalap bernomor mobil 16 itu.


    Charles Leclerc dan Scuderia Ferrari kini bersiap menyambut pekan balapan di F1 GP Azerbaijan 2019. Tim asal Maranello, Italia, tersebut mengusung misi untuk pecah telur karena belum pernah menang dari tiga seri awal F1. Domino88

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad