140,000 Gagal Unjuk Gigi di COTA, Suzuki Tetap Puas dengan Performa Mir - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Gagal Unjuk Gigi di COTA, Suzuki Tetap Puas dengan Performa Mir


    Sekopsport - Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, kecewa karena tak semua pembalapnya meraih hasil cemerlang di MotoGP Amerika Serikat 2019. Apabila Alex Rins menjadi pemenang dari balapan yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA), Senin 16 April 2019, maka rekan setimnya, Joan Mir, bernasib berbeda. Capsa88

    Mir yang memulai balapan dari tempat ke-14 harus rela finis di posisi lebih buruk yakni peringkat ke-17. Mir yang sedari awal memang tak memiliki posisi bagus harus mendapatkan satu masalah lagi ketika melakukan pelanggaran jump start.

    Pelanggaran itu membuat Mir harus mendapatkan hukuman ride through penalty. Hukuman itu semakin mempersulit Mir sepanjang balapan. Menilik pada jalannya balapan MotoGP Amerika Serikat 2019 untuk Mir, maka posisi ke-17 masih patut disyukuri.

    Terlepas dari semua hasil buruk yang didapatkan Mir dari COTA, Brivio menilai pembalap yang baru debut di MotoGP pada musim ini tersebut telah membuat perbaikan besar. Brivio melihat Mir cukup cepat dalam memacu motornya, GSX-RR, meskipun hasilnya belum sesuai harapan.

    “Joan (Mir) memiliki kecepatan yang luar biasa hari ini, tetapi sayangnya ia memulai dengan jump start dan penalti itu harus dibayarnya dengan sangat mahal. Kami sudah banyak berbicara tentang ini tetapi akhirnya dia telah membuat langkah penting lainnya. Saya senang dengan perbaikannya,” ucap Brivio, seperti yang dikutip dari laman resmi Suzuki, Jumat (26/4/2019). Domino88

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad