140,000 Rossi Ogah Balapan di MotoGP Argentina seperti Tahun Lalu - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Rossi Ogah Balapan di MotoGP Argentina seperti Tahun Lalu


    Sekopsport - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menilai gelaran MotoGP Argentina 2018 sangat sulit untuk dilakoni. Maka dari itu, pada balapan tahun ini yang akan dihelat Senin 1 April 2019 dini hari WIB, pembalap asal Italia itu berharap agar kondisi seperti tahun lalu tidak terulang lagi.

    Rossi menjelaskan sulitnya balapan di Argentina tahun lalu lantaran kondisi lintasan yang setengah basah dan setengah kering. Menurut Rossi, kondisi lintasan yang seperti itu justru membahayakan lantaran jalur menjadi licin dan para pembalap bisa dengan mudah terpeleset.

    Selain itu, balapan tahun lalu juga diwarnai dengan insiden penundaan. Pasalnya, Race Direction meminta para pembalap mengganti ban setelah melihat kondisi lintasan yang berubah dari basah ke kering. Meski insiden tersebut dinilai menjadi keseruan tersendiri bagi para penonton, namun Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli, berharap hal itu tak terulang lagi kali ini.

    “Balapan tahun lalu sangat sulit, mengendarai di atas permukaan yang setengah basah, setengah kering - sangat sulit untuk mengendarai motor dengan kondisi seperti itu. Kami berharap kami tidak perlu mengulanginya, dan kami akan melihat apakah kami kuat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih podium,” ucap Rossi, menukil dari Crash, Kamis (28/3/2019).

    "Meskipun saya yakin para penonton semua menikmati drama prosedur awal yang tidak direncanakan dan sedikit kacau tahun lalu, kami berharap untuk balapan yang benar-benar basah atau kering (kali ini)," jelas Meregalli.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad