140,000 Jelang MotoGP Argentina, Ini Pelajaran yang Dipetik Vinales dari Hasil Qatar - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Jelang MotoGP Argentina, Ini Pelajaran yang Dipetik Vinales dari Hasil Qatar


    Sekopsport - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku sudah melupakan hasil MotoGP Qatar 2019. Ia kini menatap seri Argentina yang mana bakal berlangsung pada Senin 1 April 2019.

    Kendati demikian, Vinales mengaku mendapatkan pelajaran berharga dari balapan seri pembuka MotoGP 2019 tersebut. Ia pun merasa meski hanya mampu finis di urutan ke-12, motor YZR-M1 miliknya sudah tampil sangat baik. Jadi dari hasil Qatar tersebut, ia hanya memerlukan memperbaiki yang kurang dan memaksimalkan apa yang sudah baik.

    “Kami melakukan pekerjaan dengan baik saat tampil di Qatar, terlepas dari apa yang ditunjukkan hasil balapan. Tim sudah melakukan pekerjaan yang sangat hebat selama akhir pekan balapan kemarin, jadi saat ini hanya menantikan GP minggu ini di Argentina,” kata Vinales, dikutip dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Kamis (28/3/2019).

    Vinales pun berharap dirinya bisa terus berkembang disetiap balapan yang ia lakoni. Ia percaya jika disetiap balapan dia bisa terus belajar dan mengembangkan diri serta motor, maka dirinya bisa menjadi kandidat kuat juara MotoGP 2019.

    “Musim ini kami akan mencoba bertahap, dari balapan ke balapan lain. Berusaha untuk berkembang setiap harinya,” pungkas rekan setim Valentino Rossi itu.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad