140,000 Vinales Percaya Yamaha Bisa Bersaing di MotoGP Austria 2019 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Vinales Percaya Yamaha Bisa Bersaing di MotoGP Austria 2019


    Sekopsport - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, meraih hasil cukup baik di sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019. Pembalap Spanyol itu berada di urutan keempat dengan 1 menit 23.523 detik pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu 10 Agustus 2019 malam WIB. Bonus Jackpot

    Rekan satiu tim Valentino Rossi itu mengklaim kalau dirinya bakal berusaha meraih hasil terbaik untuk mematahkan stigma kalau motor Yamaha sulit bersaing di Red Bull Ring. Vinales sendiri hanya terpaut 0,496 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang berhasil meraih pole position.

    “Saya senang dengan hasil saya, cara kerja kami tepat. Kami mencoba menemukan ritme yang bagus, FP4 luar biasa. Dengan 20 lap ban lama, saya dekat dengan Dovizioso. Hasil ini cukup positif untuk kembali bersaing di depan pada balapan nanti,” ujar Vinales, melansir dari laman Speedweek, Minggu (11/8/2019).

    “Saya tidak terlalu memperhatikannya, tapi dia (Marquez) unggul setengah detik dari yang lain dan melaju sangat baik. Tapi kami juga merasa dalam kondisi terbaik terutama pada sektor pertama di mana kami punya peluang untuk lebih kuat di sana,” tambahnya.

    “Saya akan berpikir begitu ketika saatnya tiba. Jika lawan ada di depan saya dan melakukan kesalahan, maka saya akan menusuk ke dalam. Mungkin ada sesuatu yang terjadi di Sektor 4, di sana kami kuat. Kami kuat di sudut terakhir,” tandasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad