140,000 Gagal Finis di Austria, Miller Salahkan Diri Sendiri - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Gagal Finis di Austria, Miller Salahkan Diri Sendiri


    Sekopsport -  Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku sangat kecewa lantaran gagal menyentuh garis finis di balapan MotoGP Austria 2019 pada Minggu 11 Agustus 2019. Kegagalannya menyelesaikan balapan di Sirkuit Red Bull Ring itu disebutnya lantaran ia terlalu ngotot untuk menyalip Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang justru membuatnya tergelincir.

    Karena tergelincir itu, Miller pun harus rela pulang dari Austria tanpa membawa poin satu pun. Kini, ia menyesali sikapnya yang sangat ingin menyalip Quartararo tersebut. Pasalnya jika Miller bisa sedikit lebih bersabar, ia berpikir mungkin saja bisa finis di posisi podium. Bonus Jackpot

    “Saya kecewa karena jika saya harus jujur, saya merasa punya peluang menggenggam podium di tangan saya. Saya mencoba menyerang Quartararo dan perasaan itu sangat positif. Sayangnya saya melakukan kesalahan dan balapan saya berakhir,” tutur Miller, dikutip dari laman resmi Pramac Ducati, Selasa (13/8/2019).

    Miller yang mengawali balapan dari posisi kedelapan memang tampil cukup baik di awal balapan MotoGP Austria 2019. Ia berhasil menusuk hingga kelima besar dan bersaing dengan jajaran terdepan. Namun, karena kesalahan itu ia pun justru mengalami crash ketika balapan baru memasuki beberapa lap saja.

    Miller pun merasa menyesal dengan timnya yang sudah berusaha keras memberikannya motor terbaik di balapan seri ke-11 di MotoGP 2019. Ia meminta maaf dan berterima kasih kepada timnya yang sudah berusaha di sepanjang akhir pekan kemarin.

    “Sayang sekali karena kami melakukan pekerjaan dengan baik di akhir pekan ini. Untuk itu saya berterima kasih kepada tim saya," tukas rekan setim Francesco Bagnaia itu.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad