140,000 Tampil Apik di FP2, Quartararo Punya Peluang Bersaing di Austria - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Tampil Apik di FP2, Quartararo Punya Peluang Bersaing di Austria


    Sekopsport - Pembalap debutan Yamaha, Fabio Quartararo, meraih hasil cukup baik di sesi latihan bebas MotoGP Austria 2019. Meski belum mampu meraih catatan waktu tercepat dari dua sesi yang telah dilangsungkan, pembalap Prancis itu tampil apik dengan berada di posisi keempat pada sesi latihan bebas kedua. Bonus Jackpot

    Berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Jumat 9 Agustus 2019 malam WIB, Quartararo berhasil memperbaiki catatan waktunya dan berada di peringkat keempat dengan 1 menit 24.153 detik. Sebelumnya, rekan satu tim Franco Morbidelli itu memang sempat mengakui kalau Sirkuit Red Bull Ring cukup menyulitkan bagi Yamaha.

    Kendati begitu, Quartararo tetap optimis bisa bersaing lantaran memiliki catatan cukup baik di Austria saat masih membalap di kelas Moto3. Hal itu menjadi salah satu motivasi baginya untuk bisa kompetitif pada balapan akhir pekan nanti.

    “Kami tahu Austria takkan jadi trek yang mudah. Tapi kami akan menjadikan tim pabrikan Yamaha sebagai referensi. Kami tahu beberapa motor lain punya tenaga lebih besar, dan Spielberg punya banyak trek lurus,”ujar Quartararo, melansir dari laman resmi Petronas Yamaha, Sabtu (10/8/2019).

    “Spielberg (Red Bull Ring) selalu jadi trek yang positif bagi saya di Moto2 dan Moto3, dan saya tahu saya bakal sangat senang berkendara di sana, tapi kita lihat saja nanti hasil apa yang memungkinkan untuk diraih pada balapan akhir pekan nanti,” tandasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad