140,000 Meregalli Soroti Performa Rossi dan Vinales di Paruh Pertama MotoGP 2019 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Meregalli Soroti Performa Rossi dan Vinales di Paruh Pertama MotoGP 2019


    Sekopsport - Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menyoroti penampilan dua pembalapnya yakni, Valentino Rossi dan Maverick Vinales paruh pertama MotoGP 2019. Meregalli mengakui kalau Rossi dan Vinales kesulitan bersaing untuk podium musim ini. Meski begitu, ia tetap memberikan apresiasi kedua pembalapnya itu.

    Duo Yamaha memang tidak terlalu bersinar di paru pertama musim ini. Rossi yang awalnya memberikan sinyal positif di beberapa balapan awal justru mengalami penurunan performa di empat balapan terakhir. The Doctor –julukan Rossi– bahkan gagal finis tiga kali beruntun yakni di seri Italia, Catalunya, dan Belanda.

    Jika Rossi cukup menjanjikan di awal musim, dan cenderung menurun jelang paruh pertama, kondisi terbalik justru dialami Vinales. Eks pembalap Suzuki Ecstar itu baru seolah baru menemukan ritme membalap terbaiknya di dua balapan terakhir, di mana dirinya berhasil menjadi pemenang di seri Belanda dan meraih posisi kedua di seri Jerman.

    "Vale (Rossi) menjalani musim ini dengan awal yang kuat. Ia finis kedua di Argentina dan Austin. Ini hasil yang cukup baik. Tapi ia mengalami tiga kali gagal finis yang cukup buruk, dua di antaranya akibat kesalahannya sendiri, karena start dari belakang bisa mendorong Anda mengambil risiko lebih tinggi,” ujar Meregalli, seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Senin (22/7/2019).


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad