140,000 Meregalli Evaluasi Penampilan Quartararo dan Morbidelli - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Meregalli Evaluasi Penampilan Quartararo dan Morbidelli


    Sekopsport - Direktur Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan tanggapannya mengenai penampilan dua pembalap tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli di paruh pertama MotoGP 2019 ini. Menurut Meregalli, keduanya telah beradaptasi baik dengan motor dan menunjukkan penampilan positif sejauh ini.

    Meregalli bahkan mengaku cukup takjub dengan pencapaian Quartararo bersama Tim Petronas Yamaha SRT. Meski ini merupakan debutnya di kelas utama, Meregalli menilai pembalap Prancis itu telah bekerja dengan sangat baik dengan meraih dua kali podium dari sembilan balapan yang telah digelar.


    Meski masih jauh dari persaingan gelar juara, Meregalli melihat situasi dari sisi positif. Ia yakin para ridernya bakal tampil tanpa beban dan tak ragu-ragu melakukan serangan. Saat ini, Quartararo duduk di peringkat kedelapan klasemen sementara MotoGP 2019 dengan 67 poin, sementara Morbidelli duduk di peringkat 11 dengan 52 poin.

    “Fabio (Quartararo) menjalani paruh pertama musim ini dengan cara menakjubkan, mengingat ia seorang debutan, timnya juga debutan, tapi ia meraih tiga pole, dua podium beruntun, padahal lengannya bermasalah. Ia bekerja dengan baik,” ujar Meregalli, melansir dari laman resmi MotoGP, Senin (22/7/2019).


    “Begitu juga Franky (Morbidelli). Kita memang belum melihatnya naik podium, tapi saya rasa ini hanya soal waktu. Target kami menjalani paruh kedua dengan lebih kuat. Kami sudah tanpa beban, jadi saya rasa kami akan menyerang di setiap pekan balap, sejak FP1 sampai balapan,” tandasnya.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad