140,000 Dani Alves Ditolak Kembali ke Barcelona - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Dani Alves Ditolak Kembali ke Barcelona


    Sekopsport - Di tengah pencarian klub barunya, Dani Alves dihubungkan dengan kembali ke Barcelona. Namun, staf-staf teknis Barca tidak setuju Alves direkrut lagi.

    Bek kanan Brasil itu kini tidak punya klub usai kontraknya bersama Paris St. Germain habis pada 30 Juni 2019. Alves kemudian dikaitkan dengan Manchester City dan Arsenal. Bonus Jackpot

    Tapi Barcelona belakangan muncul sebagai opsi lain bagi Alves meneruskan kariernya. Pesepakbola berusia 36 tahun itu pernah menghabiskan delapan musim di Catalonia untuk memenangi 23 trofi juara.

    Alves telah menawarkan dirinya sendiri ke Barcelona. Menurut pemberitaan Sport, mantan pemain Sevilla dan Juventus itu bahkan telah menghubungi Presiden Barca Josep Maria Bartomeu pada beberapa pekan lalu.

    Bartomeu kemudian meneruskan tawaran Alves itu kepada staf teknis tapi ditolak.

    Sesungguhnya, peluang Alves kembali terbuka setelah Barca menerima berbagai tawaran untuk Nelson Semedo dengan harga paling tidak 50 juta euro. Sedangkan Alves bisa digaet secara cuma-cuma.

    Sampai kini Alves belum memutuskan masa depannya meski memiliki sejumlah tawaran. Alves, meski usianya tidak lagi muda, masih sanggup memberikan kontribusi menjanjikan menyusul sukses Brasil menjuarai Copa America 2019.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad