140,000 Ayah Rossi Sebut Putranya Masih Berpeluang Raih Gelar Juara Dunia Ke-10 - Situs Berita Olahraga Terpercaya Di Indonesia
  • Breaking News

    Ayah Rossi Sebut Putranya Masih Berpeluang Raih Gelar Juara Dunia Ke-10


    Sekopsport - Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, mengaku yakin putranya masih cukup kompetitif untuk bersaing dengan pembalap di kelas utama musim ini. Graziano bahkan meyakini pembalap Monster Energy Yamaha itu masih berpeluang untuk meraih gelar juara dunia ke-10.

    Sebagaimana diketahui, meski diragukan bisa tampil kompetitif musim ini, penampilan pembalap berjuluk The Doctor itu justru di atas ekspektasi. Rossi mampu meraih posisi kelima pada balapan perdana di Qatar.

    Lebih mengejutkan lagi, ia mampu menyabet podium kedua di seri Argentina usai bersaing ketat dengan Andrea Dovizioso (Misson Winnow Ducati) di putaran terakhir.

    “Vale (Rossi) sangat ingin 'bermain-main' di atas Yamaha. Persiapannya sudah sangat baik, dan ia dalam kondisi fisik yang sangat bugar. Kini saya yakin yang kurang hanyalah perkembangan motornya. Balapan di Argentina adalah langkah maju, dan ini sangat penting. Kami harap Yamaha bisa mempersempit margin dan mendekati Ducati dan Honda,” ujar Graziano, seperti melansir dari laman Radio Sportiva, Senin (8/4/2019).

    Melihat semangat sang anak yang masih membara, Graziano pun ingin Yamaha segera meningkatkan performa M1 yang masih angin-anginan, dan mampu mengejar ketertinggalan dari Honda dan Ducati.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad